Kamis, 26 Juni 2008

Things Marketers Shoud Never Say (last chapter)

Lovely morning...
How are you today Lightians ?
Akhirnya sampai juga di chapter terakhir dalam topik ini.
Lightian siap ?....Let's begin :

11.It's Against Our Policy or itu mah ngelawan kebijakan bisnis kami.
Ingatlah, kompetisi dewasa ini semakin ketat, jadilah marketers yang flexible sehingga dapat tetap menjaga hubungan dengan customers.
Sebaiknya Lightians katakan saja "kebijakan bisnis kami (...) namun kami ingin dapat membuat anda tetap nyaman. Inilah yang dapat saya bantu untuk anda (...)".


12.I'm New Here or saya masih baru nich disini, jadi ngga tau apa-apa.
Remember, customers don't care if you're new.
Mereka hanya ingin membuat deal dengan seseorang yang tahu akan keinginan mereka dan dapat memenuhi harapan mereka.
Katakan saja "Tolong bersabarlah terhadap saya dan saya akan membantu anda mendapatkan apa yang anda butuhkan".


13.Hold on alias tahan dulu donk.
Ada jalan lain yang lebih halus, katakan saja:"Dapatkah anda untuk tahan sesaat?".


14.I'm Busy Right Now alias saya lagi sibuk nich sekarang, ngga liat !?.
Lebih baik katakan "saya akan senang dapat membantu anda".

15.You're Wrong alias kamu itu salah besar.
Customersa memang tidak selalu benar, namun alangkah baiknya jika kita katakan "saya pikir ada suatu kesalahpahaman".


So, Master harap topik kali ini dapat membantu Lightians untuk menambah wawasan dan bagi yang berprofesi sebagai marketers, dapat lebih meningkatkan kualitas hubungan dengan customers.
Together, we change the world better than today !
Have a nice day Lightians...^u^

Tidak ada komentar: