Rabu, 02 Juli 2008

Light

Untuk dapat tumbuh dan berbuah, kita memerlukan 'SINAR' yang mendorong proses pertumbuhan dan itu adalah ketaatan kita pada TUHAN.
Namun sering kali kita bingung bagaimana memanifestikan ketaatan itu dalam hidup ini.
Thanks for Carol Kent, she gave me the light.
Sebenarnya sangat sederhana, namun sering kali kita juga sangat sukar meneladaninya :

  • Saat putus asa melingkupiku ... aku memilih tetap maju.
  • ...
  • Saat aku tak paham maksud Tuhan ... aku memilih bersyukur.
  • ...


  • Saat aku tertekan oleh kekecewaan ... aku memilih berserah.
  • ...
  • Saat aku ingin menghakimi orang ... aku memilih mengampuni.

Ketaatan dimulai dari suatu pilihan untuk menerapkan apa yang telah Tuhan sampaikan saat menghadapi kesulitan. Hal itulah yang mendorong hidup kita ini bertumbuh dan berbuah.

Marilah kita semua mulai saat ini berkomitmen untuk merubah kehidupan masa lalu kita dan lebih mendengar dan melaksanakan apa yang Tuhan bisikkan secara lembut dalam diri kita supaya hidup kita ini lebih indah dari hari ke hari.

GBU Lightians...^_^


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Syulit sungguh syulit melakukannya tentu saja! Memang hanya Dia yang bisa kasi kekuatan kalo soal gitu mah...