Senin, 12 Januari 2009

Intermezzo 2009

Hi, good morning Lightians ! \(^^)
Bagaimana nich kabarnya ?
Michael berharap Lightians dalam keadaan a.d.s alias aman, damai, sentosa. ^u^
Ngga terasa ya, sudah sepekan lebih kita lalui tahun 2009 ini.
Sudah saatnya nich kita benahi diri kita, hisup kita and tujuan hidup kita.
Yang lalu biarlah berlalu, jangan kita bawa sampai saat ini karena hal itu akan menjadi beban dalam hidup ini, lagi pula yang telah berlalu tidak mungkin bisa kita jalani lagi 'kan ? So, don't do something which it make waste time lah.
Tiada masa lalu yang gagal, masa lalu adalah suatu proses menuju pencapaian impian kita yang berharga.
Jangan terjebak dengan masa lalu !
Kita hidup untuk hari ini, untuk mempersiapkan jalan bagi pencapaian impian nan indah, ingatlah, hidup kita adalah anugerah yang harus kita syukuri.
......
Ada cerita yang Michael share pada Lightians :

Beberapa hari yang lalu, seorang teman Michael berkata."hari ini bener-bener bad day dech !"
"Bad day 'napa?",tanya Michael.
"Hari ini nich, aku kena semprot Boss terus, semua yang aku lakukan ngga ada yang bener dimatanya, sebel banget....", kata teman Michael.
Oh ya, Boss Michale saat ini seorang expatriate yang smart, perfectionist but humanis, Michael rasa kami beruntung memiliki Boss seperti beliau lagi pula kami langsung berada dibawah leadershipnya, so kami dapat belajar banyak dari beliau. ^^
Michael katakan kepadanya,"Hei, jangan gitu donk, jangan kasih cap seperti itu, Everyday is Good. Walaupun kita dimarahin, smile aja lagi, jangan disimpan lama-lama sakit hatinya ngga baik buat kesehatan ^^. Kita ini beruntung lho punya Boss seperti beliau, di beberapa company, beda banget situasinya, ada yang Boss nya suka ngeluarin 'jungle language', ada yang main tangan, ada juga yang main pecat @@. So, dengerin aja Boss kita and laksanain sesuai keinginannya, but juga perhatikan and sesuain dengan situasi yang kita alamin. So, semangat aja lagi and don't forget, smile...^u^".
......
Nah, Michael berharap dari cerita singkat itu, Lightians dapat lebih melihat ke sisi positif setiap peristiwa yang kita alamin.
Jangan pernah kasih cap NEGATIF bagi diri kita 'coz basicly, we are the winners \(^^)/ since we were born in this lovely earth.
And jangan pernah membandingkan diri kita dengan orang lain 'coz each of us is unique sejak kita belum ada di rahim Ibu, Tuhan telah membuat blue print dari diri kita masing-masing, so, ngga ada manusia yang sama di dunia ini.^o^
Ok, demikian intermezzo dari Michael untuk Lightians di awal tahun yang indah ini.
Have great days and...
GBU Lightians \(^^)/

Regards,
Michael

Tidak ada komentar: